Sabtu, 31 Juli 2021

Pasukan Max Th 10

Jangan lupa berlangganan dan menyukainya. Untuk menghargai konten Pencipta sehingga lebih aktif dalam membuat video video bermanfaat. Kali ini saya membuat rekomendasi video untuk pasukan piala TH10 !! Halo, teman, kenapa Khabar Nich, masih memainkan game COC, tentu saja masih donk.

25+ Formasi Base TH 7 COC Terkuat Anti Bintang 3 - VexaGame
Source: vexagame.com

Pasukan Max Th 10



Pasukan max th 10, game COC adalah permainan yang cukup tahan lama, sampai sekarang pena. Terbaru Oktober 2020 Ask] Haruskah saya pergi ke Balai Kota 10? Ketika baru dalam 10, tugas utama menurut saya adalah proses peningkatan laboratorium dari level 7 ke level 8, ini menurut saya penting karena ketika kami telah menyelesaikan peningkatan laboratorium ke level 8, sementara kami bertani Elixir dan Elixir digunakan untuk meningkatkan tingkat pasukan / pasukan, dikenakan. Saya hanya ingin tahu apakah seseorang dapat memberi saya daftar yang diperbarui pada semua pasukan Max LVL untuk 10.

daftar prioritas urutan upgrade th 10 awal terbaru terbaru
Source: www.riaume.com

Saat ini saya fokus pada maxing pasukan dan saya hanya ingin tahu kapan itu berakhir. Selain itu, temukan seseorang yang tahu di klan Anda atau siapa max th10 dan periksa profilnya. Pemain liga akan dapat menyerah setelah 10 menit jika ada AFK di pasukan dari patch 10.24. Minta saran 5). Membantu help2 perang GT dalam perjodohan. Benih telah seperti ini, terutama di perguruan tinggi. Yu Bergabung dengan Grub Tele Bunga Chat Mimin Nah.

-=TH9 War Base: The Eyrie Anti-Three Star Design
Source: forum.supercell.net

238 Suka · 17 berbicara tentang ini. Terima kasih banyak atas saudaraku om nanang @gomax_riders yang selalu mendukung #pasukan_max_owner #pasukan_max_owner_jaksel #nd. Jika penambang berakhir untuk serangan ke musuh ke-10 Saya tidak yakin jika memungkinkan, terutama jika Anda menemukan TH 10 yang sudah memiliki pertahanan Inferno Level 3. # Cara Mencadangkan Miner.
Clash Of Clans - New TH10 Best Bowler Attack Compilation 3
Source: www.pinterest.com

Pasukan Max TH 10 2021



Pasukan max th 10, untuk ramuan atau pasukan yang digunakan oleh Anda bisa. Bangunan baru ini sangat efektif untuk menghancurkan serangan terhadap pasukan darat musuh. Sangat cocok untuk menggunakan pertahanan air yang biasa. Sensasi Pasukan Max vs Arena The Dragon Clash of Clans Indonesia berseru kekuatan lahan vs basis meriam ganda! Untuk pasukan Max Th11, jika serangan itu bukan master juga, itu tidak tembus cahaya.

Base Coc Desa Malam Th 5 Terkuat - Clash For Clans
Source: mutiarakatah4ti.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebaya Abu Abu Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

26 warna abu-abu terbaru cocok dengan warna apa sumber: pakaian abu-abu polos paling cocok dengan warna hijab ya sumber: kerudung yang cocok...